Laman

Rabu, 26 Juni 2013

bioenergi matahari

 

bioenergi-matahari.com (ikhtiar kesembuhan kesehatan dan kesejahteraan)
nb : sistem jaringan binari dua kaki dengan bonus sponsoral rp 20 ribu tiap mengajak orang atau ada orang yang bergabung melalui web replika anda, bonus titik rp 5 ribu dengan kedalaman 15 level setiap member yang telah mencapai total bonus rp 500.000,- akan akan dipending sebesar rp 95.000,- untuk re entry system ke dalam jaringan anda sendiri, agar perkembangan nya lebih cepat dan merata,,
Selamat Bergabung bersama kami
Sebuah System yang sangat membantu membernya yang tidak dapat merekrut orang,dengan system yang sederhana Binary (matrik 2 x 15 level ) sehingga mempercepat member untuk mendapatkan bonus.
Penyusunan Jaringan berdasarkan urutan aktivasi member dari kiri ke kanan setiap levelnya sampai level ke 15 jadi bukan berdasarkan garis sponsor, hanya ada 1 jaringan binary yang dapat dilihat oleh semua member di member area masing-masing sehingga member dapat mengetahui posisis kapan akan mendapatkan bonus-bonus titiknya.
System inilah yang benar-benar akan membantu member mendapatkan bonus titik walaupun tanpa merekrut sekalipun.
Akan tetapi yang dapat merekrut member kita berikan bonus sponsor.

1. Bonus Sponsoring (Refferal)
Pertama, Anda JOIN menjadi Member Aktif di majoemapan.com sekaligus sebagai Pembelian Lisensi + Produk Anda untuk menjalankan sistem ini Konfirmasikan pembayaran Anda melalui SMS atau langsung melalui Yahoo Messenger, dalam waktu 1 x 24 jam Keanggotaan Anda kami aktifkan. Anda juga akan mendapatkan sebuah alamat Website Replika, yaitu website penghasil uang otomatis yang sama persis seperti ini : http://bioenergi-matahari.Com/?id=username anda dan akan tercantum Nama Anda sebagai Sponsornya sesuai dengan data Anda saat Anda mengisi form JOIN. Kemudian promosikan Website replika Anda sesuai panduan yang kami berikan di member area. Hal yang sangat menarik dan yang membedakan setiap orang yang nantinya bergabung melalui web replika Anda, maka Anda berhak mendapatkan Komisi untuk anda sebesar Rp. 20.000.

Dengan mensponsori 5 orang saja anda sudah balik modal ( Rp.20.000,- x 5 = Rp.100.000,-), jika 1 orang per hari dalam 1 bulan anda bisa mensponsori 30 member berarti modal anda sudah kembali 6 kali lipatnya lebih sedikit dan tinggal tunggu pasif income dari system Duplikasinya. Setiap ada yang bergabung di bawah anda maka aliran uang akan terus mengalir ke rekening anda. Sehingga anda sudah tidak mempunyai resiko dan tinggal menunggu perkembangan jaringan dibawah anda.
bioenergi-matahari.com/?id=afterokib bioenergi-matahari.com/?id=afterokib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar